0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Palangkaraya vs Merangin Berbagi Angka 1-1

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Liga Nusntara di Stadion Sriwedari (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laga lanjutan Liga Nusantara antara PU Palangkaraya kontra Merangin FC berkesudahan sama kuat 1-1. Laga yang digelar di Stadion Sriwedari, Selasa (22/11) sore, Merangin unggul lebih dulu di babak pertama, sebelum akhirnya disamakan 1-1 oleh striker Palangkaraya.

Tertinggal 1-0 di babak pertama membuat Palangkaraya bermain ngotot ketika peluit paruh kedua dibunyikan. Hujan yang belum berhenti di paruh kedua, membuat pertandingan tetap berlangsung keras. Beberapa kali wasit menghentikan laga karena terjadi pelanggaran.

Pada menit 72, Merangin FC juga harus bermain dengan 10 orang ketika Doni Indra diusir wasit. Terjadi keributan di lapangan yang membuat Doni Indra diusir wasit yang memimpin laga, Kuspriyanto.

Berawal dari tendangan bebas inilah Palangkaraya menyamakan skor 1-1, tepatnya di menit 75. Memanfaatkan bola rebound tendangan bebas, Mochammad Suprayogi mencocor bola ke gawang Merangin FC.

Tensi permainan kian tinggi karena kedua tim sama-sama memburu gol kemenangan. Ditambah dengan permainan keras, membuat penonton yang menyaksikan ikut emosional. Merangin FC sempat mengejutkan pertahanan Palangkaraya.

Namun kedudukan 1-1 harus diterima kedua tim hingga laga berakhir. Hasil inin membuat Merangin mengoleksi poin dua dari dua pertandingan. Sementara Putra Palangkaraya harus berbagi posisi dengan Nusa Ina dengan nilai satu. Karena di lain tempat, Nusa Ina kalah 0-1 dari Persilat Lampung Tengah. Persilat sendiri memastikan tiket lolos ke babak 16 besar, dengan koleksi enam poin.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge