0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Aksi Kepedulian, Alumni SMAGA Berikan Bantuan ke YPAB Permata Hati

timlo.net/achmad khalik
Aksi kepedulian dari Alumni SMAGA 2004 di YPAB Permata Hati, Jebres, Solo (timlo.net/achmad khalik)

Solo – Aksi kemanusiaan ditunjukkan oleh Alumni SMA Negeri 3 Solo tahun 2004 dengan memberikan sejumlah bantuan ke Yayasan Pemeliharaan Anak dan Bayi (YPAB) Permata Hati, Kecamatan Jebres, Solo, Minggu (13/11) siang. Puluhan Alumni SMA Negeri 3 (SMAGA) ini berbondong-bondong memberikan bantuan mulai dari pakaian bayi, popok, susu balita dan masih banyak yang lain.

“Kegiatan ini, selain untuk membantu sesama juga untuk lebih merekatkan tali silaturahmi bagi kami Alumni SMAGA 2004,” terang Ketua Alumni SMAGA 2004, Luki Adhi Sulaksono kepada Timlo.net.

Melalui aksi yang dilakukan tersebut, pihaknya ingin menumbuhkan jiwa kepedulian bagi Alumni SMAGA yang lain. Sehingga, apa yang dilakukan mampu memberi hikmah bagi diri maupun masyarakat.

“Kebaikan yang kita tebar, tentunya bermanfaat bagi diri kita sendiri. Melalui kegiatan ini, kami ingin menumbuhkan jiwa kepedulian bagi Alumni SMAGA lainnya untuk membantu para sesamanya,’ jelas Luki.

Sementara itu, perwakilan YPAB Permata Hati mengaku sangat terbantu dengan bantuan yang diberikan. Rencananya, bantuan tersebut akan digunakan sebaik mungkin untuk kebutuhan anak dan bayi di yayasan tersebut.

“Tentunya sangat terbantu dan kami juga mengapresiasi aksi yang dilakukan,” jelas Novi.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge