0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Terbelit Utang, Ibu RT Ini Nekat Gantung Diri di Pohon

dok.merdeka.com
Ilustrasi gantung diri (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Ni Kadek Ratih (41), ditemukan terbujur kaku tergantung di pohon gamal belakang rumahnya daerah Banjar Tengah, Desa Tegal Badeng Barat, Jembrana, Bali, Sabtu (12/11). Diperkirakan aksi nekat ibu rumah tangga (RT) ini dilakukan Jumat kemarin malam.

Putu Muliastawa (47), sang suami, orang pertama kali melihat mayat istrinya. Dia langsung syok melihat istrinya sudah tidak bernyawa dengan lidah menjulur. Pihak keluarga dibantu warga setempat langsung menurunkan jenazah Ratih terjerat tali plastik warna biru pada pohon gamal di kebun belakang rumahnya.

Informasi dari kepolisian dari keterangan keluarga, korban mengaku stres memikirkan banyaknya utang belum sanggup dilunasi.

Kapolsek Kota Negara AKP Herson Djuanda memastikan Ratih tewas murni bunuh diri. Ini dikarenakan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Kata dia, korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri karena diduga dipicu adanya masalah utang piutang. “Korban juga sebelumnya juga sempat dua kali melakukan percobaan bunuh diri. Kini jenazahnya disemayamkan di rumah duka,” terang Herson. [ang]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge