0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Adik Nasruddin Tagih Antasari Azhar Ungkap Dalang Pembunuh Kakaknya

merdeka.com
Antasari Azhar sesaat setelah dibebaskan (merdeka.com)

Timlo.net – Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Antasari Azhar, menjalani masa bebas bersyarat, Kamis (10/11). Keluarga Nasruddin Zulkarnain mengucapkan selamat atas bebasnya Antasari. Adik Nasrudin, Andi Syamsuddin Iskandar turut bahagia akhirnya Antasari bisa kembali berkumpul dengan keluarga.

Namun Andi mengingatkan janji Antasari Azhar untuk mengungkap kebenaran kasus terbunuhnya kakaknya. Andi menuturkan, janji itu diutarakan Antasari beberapa kali saat masih meringkuk di balik jeruji besi.

“Bukan menagih janji tapi memang ini wajib bagi Antasari Azhar untuk mengungkap siapa sebenarnya pelaku, dalang atau otak intelektual di balik kematian saudara kami karena sebelumnya kami telah banyak membantu Antasari Azhar,” tegas Andi Syamsuddin Iskandar.

Bantuan yang dimaksud Andi ketika ikut mendukung Antasari Azhar mengajukan PK (Peninjauan Kembali), praperadilan dan uji materi di Mahkamah Konstitusi.

“Dua atau tiga tahun lalu janji Antasari Azhar untuk ungkap pembunuh saudara kami itu diucapkan tiap kali kami mendatanginya ke LP. Olehnya ini harus dilakukan Antasari Azhar,” tandas Andi Syamsuddin Iskandar.

[noe]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge