0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pasca Insiden, Persija Belum Tentukan Lokasi Tanding

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Gelandang serba bisa Persija, Hong Soon-Hak (kaos merah) (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Macan Kemayoran Persija dijadwalkan menjamu Persiba Balikpapan pada Minggu (13/11) mendatang. Stadion Manahan Solo yang merupakan markas Persija paska terusir dari Jakarta, disinyalir bakal kembali menjadi venue.

Meskipun masih dalam suasana insiden bentrok suporter di Cirebon, Persija tampaknya bakal kembali menunjuk Manahan. Kendati belum memutuskan laga kandang berikutnya di Solo, dalam komunikasi terakhir antara panpel lokal Solo dengan panpel Persija, Stadion Manahan tetap difavoritkan menjadi venue laga tersebut.

Apalagi sebelumnya, ketua panpel Persija, Bobby Kusumohadi menyatakan tiga laga kandang sisa Persija akan tetap di Stadion Manahan.

“Komunikasi terakhir pihak Persija menginginkan tetap di Solo untuk laga kandang sisa. Namun tetap menunggu perizinan keamanan dari Polres, apalagi kemarin ada insiden,” ujar ketua panpel lokal Solo, Heri “Gogor” Isranto, Rabu (9/11).

“Saya kira tidak ada problem dengan perizinan keamanan, apalagi besok tanpa penonton karena Persija dihukum lagi tanpa didampingi Jakmania di sisa kompetisi,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge