0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Fashion Show Vertikal

Belasan Model Muda bakal Adu Adrenalin di Paragon

dok.timlo.net/Indira Jayendra Iswari
Pemilik FS Models Febrian MD saat jumpa pers (dok.timlo.net/Indira Jayendra Iswari)
Solo — Sebanyak 15 model anak dan remaja bakal adu adrenalin dalam Fashion Show Vertikal di Grand Atrium Paragon Mall, Solo, Kamis (10/11). Uniknya, model yang biasanya berjalan horizontal di atas catwalk akan turun dari ketinggian 30 meter.
“Model tidak sekedar turun dengan rapeling tapi juga tampil seolah-olah berjalan diatas catwalk,” ujar Pemilik FS Models, Febrian MD saat jumpa pers di Solo, Rabu (9/11).
Sementara itu, gelaran yang sekaligus perayaan hari ulang tahun FS Models yang ke-3 ini memperagakan 60 busana casual dari Centro, Acroballeno, dan beberapa desainer asal Kita Solo.
“Total ada 60 model anak dan remaja, 45 model akan memperagakan busana di catwalk,” imbuhnya.
Tak hanya peragaan busana, pihaknya turut menggandeng penari asal Kota Bengawan, Wibi Dinata. Nantinya, Wibi akan turut meramaikan gelaran dengan membawakan tari kontemporer.
“Akan menggabungkan dua karya dari Maskot Solo International Performing Arts (SIPA) 2015, Fajar Satriadi dan karya seniman Yogyakarta,” jelas dia.
Aksi memicu adrenalin ini akan dibuka mulai pukul 18.00 WIB. Diakhiri dengan flashmob zumba dance dari Celebrity Fitness.
Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge