0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sopir Truk Gantung Diri, Mayatnya Membusuk di Kamar

dok.merdeka.com
Ilustrasi gantung diri (dok.merdeka.com)

Klaten —¬†Warga Dukuh Gudang, Kelurahan Sumberejo, Kecamatan Klaten Selatan, Rabu (9/11) pagi, digegerkan temuan seorang pria gantung diri di ventilasi jendela. Diduga, pria yang kesehariannya berprofesi sebagai sopir truk itu mengakhiri hidupnya lantaran depresi.

“Korban gantung diri atas nama Mulyanto, 61 tahun, merupakan penghuni kos di rumah Pak Sutardi tersebut,” ujar Kapolsek Kota Klaten AKP Warsono.

Berdasarkan keterangan saksi, dijelaskan, sekitar pukul 06.00 WIB, salah seorang penghuni kos, Mawardi, mencium bau busuk dari kamar korban. Ia curiga, lantaran penghuni asal Dukuh Jamalan, Kelurahan Tonggalan, Kecamatan Klaten Tengah itu sudah tiga hari tidak keluar dari kamarnya.

“Bersama penghuni kos lainnya, saksi lantas mengecek kamar kos korban. Ternyata, korban sudah dalam keadaan gantung diri menggunakan tali rafia warna hijau yang dikaitkan di ventilasi jendela kamar kos,” jelas AKP Warsono.

Dari olah tempat kejadian perkara (TKP), pihaknya tidak menemukan ada unsur penganiayaan terhadap korban. Selain itu, dari keterangan keluarga, kata Kapolsekta, korban sempat mencoba melakukan bunuh diri, namun berhasil digagalkan.

“Korban murni meninggal karena gantung diri. Tidak ada bekas penganiayaan di tubuh korban. Saat ini jenazah sudah dibawa pulang untuk dimakamkan,” tandas AKP Warsono.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge