0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Evakuasi Mobil Tertimpa Pohon, Petugas Terjunkan Crane

timlo.net/aditya wijaya
Proses evakuasi mobil tertimpa pohon di Jalan Pemuda Klaten (timlo.net/aditya wijaya)

Klaten — Petugas gabungan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), TNI, Polri, dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Klaten akhirnya berhasil mengevakuasi mobil yang tertimpa pohon di Jalan Pemuda Klaten, Selasa (8/11). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

“Sudah selesai kita evakuasi berkat kesiapan semua petugas,” Kepala Pelaksana Harian BPBD Klaten, Bambang Giyanto.

Dari pantauan Timlo.net, proses evakuasi memakan waktu sekitar 45 menit. Dibantu satu unit mobil crane, pohon yang menimpa Honda CRV bernopol H 7706 SH itu akhirnya bisa dievakuasi, meski penyok pada bagian bodi sebelah kiri.

Sementara, pemilik mobil, Rohani warga Desa Birin, Kelurahan Karanglo, Kecamatan Klaten Selatan mengaku, mendatangi salah satu dealer motor di ruas jalan protokol itu untuk mengikuti arisan motor. Saat dirinya memarkirkan kendaraan kondisi cuaca memang sedang mendung, namun belum hujan.

“Saya ada di dalam Dealer Asli Motor ketika kejadian. Saat hujan, tiba-tiba saya dengar alarm mobil menyala. Setelah saya keluar ternyata mobil saya tertimpa pohon,” tuturnya.

Saat ini kondisi lalu lintas jalan satu arah arah Solo menuju ke Yogja (Ralat: sebelumnya ditulis alur satu arah menuju Solo) tersebut kembali lancar.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge