0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Habis Pesta Sabu, Wardi Langsung Diciduk

Ilustrasi pesta sabu-sabu (dok.merdeka.com)

Sragen — Petugas Satuan Narkoba Polres Sragen kembali menangkap seseorang dalam penggerebekan di sebuah rumah kosong. Diduga tempat itu sering digunakan sebagai ajang perjudian jenis dadu dan pesta narkoba.

“Penggerebegan dilakukan setelah kami menerima informasi dari warga tentang adanya tindak perjudian yang juga di sertai pesta narkoba di rumah kosong,” kata Kasat Narkoba Polres Sragen, AKP Joko Purnomo, Senin (7/11).

Atas informasi tersebut pihaknya segera melakukan penyelidikan untuk memastikan kalau memang terjadi pesta narkoba di rumah kosong yang berlokasi di Gunung Kemukus tersebut.

Ternyata, setelah dilakukan penggerebekan pada Jumat (4/11) lalu di rumah milik seseorang bernama Nur, warga Dukuh Gunungsari, Desa Pendem, Kecamatan Sumberlawang itu polisi mendapati seseorang yang lagi asyik mengisab narkoba. Pelaku diketahui bernama Wardi (42), warga Desa Ngargotirto, Sumberlawang yang diduga sebagai pengedar narkoba.

Di tempat tersebut polisi menemukan barang bukti berupa dua plastik klip berisi serbuk kristal diduga sabu seberat lebih kurang 0,75 gram dalam tas milik Wardi. Selain itu juga ditemukan pipet dan alat hisap diduga bekas pesta sabu yang telah digunakan.

Sementara ini baik pelaku dan barag bukti telah diamankan di Satuan Narkoba Polres Sragen untuk pengembangan kasus lebih lanjut.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge