0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Walau Alami Kendala, Syuting “Deadpool 2” Tetap Dimulai Januari 2017

Dok: Timlo.net/ AceShowBiz.
Deadpool. (Dok: Timlo.net/ AceShowBiz. )

Timlo.net—Sekalipun sang sutradara mengundurkan diri, syuting “Deadpool 2” tetap akan diimulai lebih cepat. Sebuah pemberitaan baru menyatakan jika proses syuting film itu akan digelar beberapa bulan mendatang. Padahal  studio film 20th Century Fox dan Ryan Reynolds selaku produser belum mengumumkan pengganti sutradara sebelumnya, Tim Miller.

Jika pemberitaan ini benar, maka syuting film sekuel “Deadpool” akan dimulai pada Januari 2017 di Vancouver, British Columbia, Kanada. Munculnya berita ini membuat para penggemar berspekulasi jika studio film itu akan segera menemukan sutradara baru. Belum ada pengumuman resmi terkait pemberitaan ini. Selain sutradara, “Deadpool 2” masih kekurangan dua karakter utama yaitu Domino dan Cable.

Bulan Agustus lalu, studio film dan Miller diduga mempertimbangkan Kyle Chandle untuk memerankan Cable. Akan tetapi, terpilihnya sang aktor menjadi alasan kenapa Ryan ingin Miller keluar dari proyek itu. Dia tidak setuju dengan pilihan Miller. Studio film lantas mengganti Kyle dengan aktor lain yang dianggap lebih marketable. Hal inilah yang menyebabkan Miller berhenti.

Setelah kepergian Miller, Fox berusaha mencari calon penggantinya. Studio itu melirik salah satu sutradara film “John Wick” David Leitch. Kandidat lain meliputi Drew Goddard, yang mendapat nominasi Oscar untuk film “The Martian”, dan Magnus Martens (sutradara Banshee, Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D).

“Deadpool 2” dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat (AS) pada 12 Januari 2018. Rhett Reese dan Paul Wernick yang menulis naskah film pertama, akan kembali menulis naskah untuk film sekuel ini.

Sumber: AceShowBiz.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge