0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Laga Berakhir, Skuad Persib Langsung Dipulangkan

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Laga Persija vs Persib di Stadion Manahan, Solo, beberapa waktu lalu (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Skuad Persib Bandung langsung dipulangkan dengan pengamanan super ketat oleh polisi, begitu laga melawan Persija berakhir. Kedua tim harus menerima hasil 0-0 di Stadion Manahan, Sabtu (5/11) malam.

Tak ada sesi konferensi pers untuk Maung Bandung yang seharusnya dilakukan seusai pertandingan. Tingkat keamanan menjadi pertimbangan agar tak ada insiden dengan massa pendukung Persija.

“Tidak ada sesi konferensi pers untuk Persib, kondisinya seperti ini. Mereka langsung dikeluarkan dari Stadion,” kata wakil ketua panpel lokal Solo, Tri Joko.

“Begitu pertandingan selesai, para pemain Persib langsung diangkut dengan Barracuda ke tempat menginap. Jadi tim Persib yang keluar pertama dari Stadion Manahan biar tidak ada kontak dengan suporter Persija,” imbuh Kapolresta Solo, Kombes Pol Ahmad Luthfi.

Sementara kondisi di sekitar Stadion Manahan saat berita ini turun, mulai berangsur-angsur normal. Sebagian besar Jakmania yang masih berada di lokasi, menunggu pengawalan keamanan untuk kepulangan ke Jakarta.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge