0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pogba Cedera, Derita MU Bertambah

dok.timlo.net/gg
Paul Pogba cedera (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Penderitaan Manchester United (MU) akhir-akhir ini makin bertambah. Setelah mengalami kekalahan 1-2 di markas Fenerbahce Turki, Jumat (4/11) dinihari, pemain termahal dunia Paul Pogba juga mengalami cedera serius.

Dalam laga di Stadion Sukru Saracoglu, gelandang Prancis itu meninggalkan permainan di babak pertama setelah menerima tekel dari gelandang Fenerbahce Josef de Souza. Zlatan Ibrahimovic lantas masuk menggantikan Pogba yang berjalan gontai didampingi dokter tim menuju kamar ganti.

Situs resmi MU melaporkan, Pogba kemungkinan mengalami cedera paha. Dengan begini, Pogba diragukan bisa bermain saat ‘Setan Merah’ melawat ke markas Swansea City dalam lanjutan Premier League akhir pekan ini.

Sejauh ini belum diketahui tingkat cedera mantan pemain Juventus itu. Namun, andai Pogba cedera parah maka daftar pemain MU yang menepi kian bertambah usai Antonio Valencia, Eric Bailly, dan Chris Smalling lebih dulu masuk ruang perawatan.

“Saat ini, kami tidak memiliki masalah di lini tengah seperti yang kami alami di lini pertahanan. Maka harus ada opsi lain untuk kami,” kata pelatih MU, Jose Mourinho seperti dikutip dari situs resmi klub MU.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge