0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dilempar Botol Air Mineral, Istri Polisikan Suami

merdeka.com
Ilustrasi Penganiayaan (merdeka.com)

Sragen — Lantaran sakit hati, Widyaningsih (38), warga Kampung Kuwungsari RT 01, Kelurahan Sargen Kulon, Kecamatan Sragen melaporkan suaminya sendiri ke polisi. Gara-garanya dia tidak diterima dilempar pakai botol air mineral dan dipukuli oleh suami.

“Karena tidak terima korban melaporkan ke Polres Sragen guna pengusutan lebih lanjut,” kata Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Saptiwi, mewakili Kapolres AKBP Cahyo Widiarso, Kamis (3/11).

Saptiwi menerangkan, berdasarkan laporan korban, kejadian itu sebenarnya telah berlangsung pada 25 April lalu. Ketika itu, korban bersama pelaku (suaminya), Surat (40), sedang berada di kamar tiduran sambil menonton televisi.

Kemudian pelaku menanyakan sesuatu, kain putih yang ada di dalam kamar kepada korban. Namun korban hanya menjawab singkat tidak tahu.

Karena jawannya tidak mengenakkan, lantas pelaku mengambil botol air mineral 1.500 ml dan di lemparkan kepada korban mengenai paha. Pelaku kemudian menghampiri korban dan memukulnya dari belakang mengenai kepala dengan tangan kanan.

Selanjutnya, korban ke luar sambil menggendong anaknya yang masih kecil dan meninggalkan pelaku. Namun karena masih sakit hati lantaran diperlakukan semena-mena, korban akhirnya melapor ke Polres Sragen.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge