0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Mel Gibson Beberkan Judul Sekuel “The Passion of Christ”

Mel Gibson. (Dok: Timlo.net/ Biography.com)

Timlo.net—Mel Gibson telah mengkonfirmasi jika film sekuel dari “The Passion of the Christ” akan berjudul “Resurrection (2018)”. Saat tampil dalam acara televisi “The Late Show with Stephen Colbert”, pria berusia 60 tahun itu memberitahu Stephen Colbert jika film itu akan mengisahkan soal kebangkitan Yesus.

“Hal ini lebih dari satu kejadian tunggal, hal ini adalah sebuah kejadian yang luar biasa. Film ini bukan hanya tentang kejadian itu. Bukan penggambaran kronologis tentang kejadian itu. Hal itu bisa membosankan penonton. Bagaimana jika ada hal-hal lain yang terjadi saat itu,” katanya. Dia juga menyatakan akan menyertakan alam lain dalam film itu.

Randall Wallace akan menjadi penulis naskah untuk kedua kalinya setelah menangani naskah film pertama. Randall, yang merupakan lulusan jurusan agama di Duke University pernah berkata jika kebangkitan adalah topik yang dia kuasai. “Saya selalu ingin mengisahkan kejadian ini. ‘The Passion’ hanyalah permulaan dan ada banyak kisah lain untuk diceritakan,” kata penulis naskah film “the Pearl Harbor” itu.

“The Passion of the Christ” dibintangi oleh James Caviezel sebagai Yesus Kristus dan meraih penghasilan kotor sebanyak $612 juta di seluruh dunia. Biaya produksi sendiri hanya memerlukan $30 juta. Film ini menjadi film religi berpenghasilan kotor tertinggi. Film berating dewasa kedua berpenghasilan tertinggi di Amerika Serikat (AS) dan film berbahasa non Bahasa Inggris berpenghasilan tertinggi sepanjang waktu. Film ini juga menerima tiga nominasi Piala Oscar.

Sumber: AceShowBiz.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge