0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dilarang Ikut Demo 4 November, Fahri Hamzah Ngeyel

merdeka.com
Fahri Hamzah (merdeka.com)

Timlo.net – Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah, menyatakan diri akan ikut aksi demo pada 4 November besok. Padahal, Ketua DPR Ade Komarudin (Akom) telah mengimbau agar elite politik menahan diri untuk ikut demo. Menanggapi imbauan itu, Fahri malah balik meminta Akom untuk turun ke jalan dan berunjuk rasa.

“Saya mengimbau Ketua DPR harus hadir. Supaya menunjukkan kepada masyarakat biasa, bahwa itu demokrasi,” kata Fahri di Jakarta, Selasa (1/11).

Demonstrasi tersebut, katanya, sebagai upaya kontrol terhadap pemerintah. Menurutnya, masyarakat menilai pemerintah cenderung mengistimewakan seorang Ahok dalam proses hukum.

“Kita lagi mengkritik pemerintah, kita lagi ada perbedaan pendapat, tidak boleh ada pengistimewaan di depan hukum, melanggar konstitusi itu saja,” tegas Fahri.

Seperti diketahui, Akom meminta semua elite politik untuk menahan diri untuk ikut serta dalam demo gabungan ormas Islam pada 4 November mendatang. Tak terkecuali bagi Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan Fahri Hamzah yang rencananya ingin turun langsung dalam demonstrasi.

[lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge