0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kapster Tewas Dibantai Orang Tak Dikenal di Salonnya

dok.merdeka.com
Ilustrasi pembunuhan (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Pemilik salon bernama Rian (36) yang tinggal di Desa Kandui, Kabupaten Barito Utara (Barut), Kalimantan Tengah, tewas dibunuh orang yang tidak dikenal. Saat ditemukan korban meninggal dunia dalam kondisi penuh luka sabetan parang di sejumlah bagian tubuhnya.

Kepala Seksi Umum Polsek Kandui Kecamatan Gunung Timang, Ipda Ardianto mengatakan pembunuhan pemiliki salon ‘Rian’ yang terjadi di desa yang berada di ruas Jalan Negara Muara Teweh – Banjarmasin kilometer 60 itu terjadi Sabtu (29/10) sekitar pukul 17.45 WIB. Saat kejadian tidak ada yang mengetahui karena pada Sabtu sore itu kawasan Desa Kandui diguyur hujan sangat lebat.

Penemuan tubuh Rian baru diketahui setelah ada sejumlah warga yang melintas ketika mau melaksanakan ibadah kebaktian di sebuah gereja yang tidak jauh dari rumah kontrakan korban yang berfungsi sebagai salon.

“Sebelumnya kejadian korban sempat berkunjung ke rumah tetangga di sekitar salonnya dan setelah itu pulang ke tempat tinggalnya,” kata Ardianto, Minggu (30/10).

Akibat peristiwa itu korban mengalami luka sabetan benda tajam di bagian dahi, hidung, tangan dan siku tangan kanan. Korban dilarikan ke Puskesmas Kandui, namun nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Saat ini motif tewasnya korban masih diselidiki karena harta korban tidak ada yang hilang dan orang yang dicurigai kemungkinan sudah melarikan diri. Informasi dari warga setempat sebelum kejadian ada melihat orang bukan warga asli desa setempat di sekitar salon korban.

“Setelah kejadian orang tersebut sudah tidak terlihat lagi,” katanya.

[eko]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge