0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kekalahan Persija Karena Kurang Konsentrasi

timlo.net/aryo yusri atmaja
Pelatih Persija, Zein Al Haddad (paling kiri) (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Macan Kamayoran Persija Jakarta dipaksa menyerah dua gol tanpa balas dari tamunya Pusamania Borneo FC (PBFC) dalam lanjutan ISC A di Stadion Manahan, Minggu (30/10) malam. Persija menyerah lewat gol Edilson Dos Santos dan Rifal Lastori.

“Babak pertama kami tak berkembang, bisa berubah di babak kedua. Meski kekalahan tidak terhindarkan. Pemain pilar kami yang absen memang sangat berpengaruh. Gol pertama, kami tidak siap menghadapi tendangan keras dari luar area penalti,” ujar pelatih Pelatih Persija, Zein Al Haddad yang akrab disapa Mamak dalam sesi konferensi pers usai pertandingan.

Dia juga menyebut timnya menelan kekalahan karena para pemainnya kurang konsentrasi. Terutama di babak pertama, skuadnya mengawali pertandingan dengan amat buruk. Selain itu, absennya enam pemain pilar diakuinya memang sangat berpengaruh terhadap performa Persija.

Persija harus tertinggal cepat ketika laga berjalan sembilan menit. Bola rebound dimaksimalkan dengan baik oleh Edilson. Bukannya menyamakan skor, Persija kembali kebobolan di penghujung pertandingan melalui aksi Rifal Lastori.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge