0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dahlan Iskan Ditahan, Fadli Zon Sebut Tebang Pilih

dok.merdeka.com
Wakil Ketua DPR Fadli Zon (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Penetapan tersangka sekaligus penahanan Dahlan Iskan dinilai janggal. Wakil Ketua DPR, Fadli Zon menilai hal ini menjadi bukti hukum di tanah air masih tebang pilih.

Dia juga mempertanyakan soal kasus pembelian lahan milik Rumah Sakit Sumber Waras oleh Pemprov DKI Jakarta yang menyeret nama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Kita ingin hukum itu adil ada persamaan tidak diskriminatif. Tuntutan orang di berbagai kasus sampai sekarang masih belum jelas akan kemana. Seperti RS Sumber Waras tidak bunyi, penistaan agama yang jelas sudah dilaporkan tapi sampai sekarang belum diproses,” kata Fadli, Jumat (28/10).

Fadli menilai kasus yang menjerat Dahlan Iskan itu terjadi sudah sangat lama sekitar 10 tahun lalu. Namun, politikus Partai Gerindra ini heran kenapa baru sekarang diproses.

“Kalau memang salah ya harus dihukum, tapi kalau kita lihat kenapa baru sekarang ini. Sementara ada orang dan kelompok yang bersalah tidak diproses secara hukum jadi itu yang disebut tebang pilih ya seperti ini,” ujarnya.

[dan]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge