0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

ABG 13 Tahun Dibawa Lari Pengamen, Disetubuhi Lima Kali

dok.merdeka.com
ilustrasi pelecehan seks anak (dok.merdeka.com)

Sragen – Seorang pelajar putri yang masih ABG berinisial IR (13), warga Kecamatan Ngrampal dilarikan lelaki yang baru saja dikenalnya. IR dibawa pergi selama lima hari oleh Rizal Diyanto (19), seorang pengamen warga Dukuh Gabus Wetan RT 5, Desa Gabus, Kecamatan Ngrampal.

“Memang kemarin kami menerima laporan adanya pelarian anak yang masih di bawah umur oleh seorang pemuda. Orang tua si perempuan itu datang ke Polres karena tidak terima,” kata Kasat Reskrim Polres Sragen AKP Supadi, mewakili Kapolres AKBP Cahyo Widiarso, Kamis (27/10).

Supadi mengungkapkan, selama dalam pelarian itu, IR sempat disetubuhi oleh pelaku sebanyak lima kali. Namun dia tidak menyebut lokasi di mana korban disetubuhi pelaku.

IR dibawa lari oleh pelaku yang berprofesi sebagai pengamen sejak Sabtu (22/10) hingga Rabu (26/10). Atas kejadian tersebut orang tua korban, Suradi (38), warga Desa Kebonromo, Kecamatan Ngrampal merasa tidak terima dan melaporkannya ke Polres Sragen.

“Kasus ini masih kami lidik. Kami juga akan mintai keterangan saksi-saksi yang diduga tahu kejadian itu,” kata AKP Supadi.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge