0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kolonel Mohamad Tonny Harjono Jabat Danlanud Adi Soemarmo

dok.timlo.net/achmad khalik
Sertijab Danlanud Adi Soemarmo Solo dari Kolonel NAV Agus Priyanto kepada Kolonel PNB Mohamad Tonny Harjono (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Pucuk pimpinan di tubuh Pangkalan Udara (Lanud) Adi Soemarmo Solo mengalami rotasi. Komandan Lanud (Danlanud) Adi Soemarmo sebelumnya, Kolonel NAV Agus Priyanto menyerahkan jabatannya kepada Danlanud Adi Soemarmo yang baru Kolonel PNB Mohamad Tonny Harjono. Serah terima jabatan dilaksanakan di Lanud setempat pada Rabu (26/10) pagi.

“Rotasi ditubuh Angkatan Udara (AU) adalah hal yang wajar. Ini dilakukan, untuk membuat suasana makin dinamis,” terang Wakil Komandan Komando Pendidikan Angkatan Udara (Wadan Kodikau), Marsma TNI Trisno Hendrad dalam sambutannya.

Sebagai pintu gerbang dalam menggembleng prajurit TNI AU, tugas dan tanggung jawab pemimpin yang baru tidaklah ringan. Sebagai seorang pemimpin, harus bertanggung jawab terhadap output hasil didiknya. Terlebih, dengan jumlah siswa yang tidak sedikit.

“Tanggung jawab output siswa berada di benak pimpinan yang baru. Sehingga, menjadi tanggung jawab pemimpin untuk membentuk para siswanya menjadi unggul,” jelasnya

Tak hanya itu, untuk menghadapi tantangan jaman diharapkan pemimpin yang baru memiliki wawasan luas dan menunjukkan sikap kepemimpinan yang tegas namun bijaksana.

“Diharapkan, ide-ide dari pemimpin yang baru dapat mendorong semangat kerja personel TNI AU dilingkungan setempat menjadi lebih segar dan bergairah,” katanya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge