0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dorong Tingkat Kelahiran, Penemu Jepang Ini Ciptakan Ramuan Cinta

Dok: Timlo.net/ Nextshark.
Dr. Nakamats dan LoveJet 69. (Dok: Timlo.net/ Nextshark.)

Timlo.net—Seorang dokter di Jepang dikenal sebagai penemu dan memiliki banyak hak paten. Dokter yang bernama Yoshiro Nakamatsu atau dikenal juga sebagai Dr. Nakamats menciptakan berbagai benda. Kakek berusia 88 tahun itu menemukan floppy disk, wig pertahanan diri dan sebuah ramuan cinta.

Ramuan yang disebut LoveJet 69 ini dikatakan memberikan penggunanya kenikmatan orgasmik dan umur panjang. Dr. Nakamats menciptakan ramuan itu karena tingkat kelahiran di Jepang yang menurun. Juga karena asumsi subyektif jika pria tidak cukup terampil untuk memuaskan wanita.

LoveJet 69 merupakan gel yang dioleskan di alat kelamin pria dan wanita. Paket LoveJet 69 berisi 69 kali pompa. Gel ini bekerja dengan meningkatkan produksi hormon dehydroepieandrosterone (DHEA). Hormon ini bertanggung jawab supaya kita memiliki ingatan yang lebih baik, kemampuan belajar, otot dan kulit yang lebih baik. DHEA juga mencegah kanker, osteoroposis dan rematik.

DHEA juga memiliki kandungan anti penuaan sehingga disebut sebagai hormon muda. Paket LoveJet lainnya disebut LoveJet 200, memiliki 200 kali pompa. Dr. Nakamats mengaku jika gel ciptaannya ini tidak memiliki efek kimia kepada tubuh manusia dan tanpa efek samping sehingga berbeda dari viagra.

Menggunakan gel ini, kata Dr. Nakamats, pasangan tidak perlu lagi melakukan pemanasan sebelum bercinta.

Sumber: Nextshark.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge