0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lagi Indehoi dengan PIL, Kepergok Suami, Selingkuhan Ditusuk

dok.merdeka.com
ilustrasi selingkuh (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Amarah Ahmadi (30) langsung meledak ketika mendengar ada suara desahan dari dalam kamar kos istrinya. Bahkan semakin kalap saat mengetahui istrinya, Putri A (31), tengah bersama pria lain di dalam kamar.

Tanpa berpikir panjang, Ahmadi langsung mengambil pisau untuk menusuk pria idaman lain istrinya di dalam kamar kos tersebut. Tidak hanya itu, istrinya juga menjadi sasarannya.

Pria selingkuhan istrinya bernama Ahmad Toli (36). Korban terpaksa harus rawat inap di RS Surya Usadha lantaran mengalami luka serius akibat tusukan pada bagian kepala dan dada.

Informasi diterima, pasutri ini memang sudah hampir sebulan tidak lagi tinggal satu atap. Putri memilih untuk hidup sendiri indekos di Jalan Cokroaminoto Gang Kelapa Muda, Denpasar Barat, Bali. Pernikahan mereka baru berjalan tiga tahun ini hanya dikarunia seorang putra berumur 2,5 tahun. Ahmadi sendiri memutuskan untuk tinggal di mebel tempat dirinya bekerja.

“Diduga lantaran istrinya punya PIL (pria idaman lain) dan mereka putuskan pisah ranjang. Pelaku dibakar cemburu mendatangi tempat indekos istrinya,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Denbar Iptu Julkipli Ritonga, Selasa (25/10).

Sebelum menuju indekos istrinya, pelaku mengambil dan mengasah pisau terlebih dahulu. Bahkan sebelum ke kamar istrinya, pelaku sempat buang air besar di toilet umum dekat lokasi. Kemudian, pelaku mendatangi kamar kos istrinya tetapi pintu terkunci dan dilihat ada sepatu dari pria di depan kamar.

Karena pintu terkunci, pelaku masuk melalui jendela. Emosinya makin memuncak mendapati perempuan yang diajaknya mengarungi bahtera rumah tangga itu tidur bersama lelaki lain, bahkan dalam kondisi telanjang.

Pria asal Banyuwangi itu kalap dan menghujamkan pisau stainless berkali-kali ke kepala dan menusukkan sekali ke dada Ahmad Toli. Sementara sang istrinya yang hanya di balut selimut berusaha memegangi tangan suaminya yang masih memegang pisau.

”Disaat berusaha menghentikan perbuatan suaminya, tangan kanan PA juga terkena pisau. Pelaku tidak lari dan sudah kita amankan. Sementara pria selingkuhan istrinya masih di rawat di rumah sakit. Sementara istrinya sudah bisa kita pulangkan setelah kita minta keterangan sementara,” terang Julkipli.

[ang]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge