0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hujan Deras, PS AD VS Pranan FC Diakhiri Adu Pinalti

foto: Putra
Pembukaan turnamen sepak bola Alhidayah Cup di Stadion Mini Bekonang (foto: Putra)

Sukoharjo – Turnamen sepak bola antar club Alhidayah Cup dimulai hari ini hingga 15 hari ke depan di Stadion Mini Bekonang, kecamatan Mojolaban. Turnamen ini digelar Anggota DPRD II Sukoharjo dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda dan hasilnya akan disumbangkan ke TK Alhidayah.

“Turnamen ini kita gelar sebenarnya untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda, dan hasilnya nanti akan kita sumbangkan ke TK Al Hidayah untuk perbaikan ruang kelas. Dan nantinya Alhidayah Cup ini akan terus kita adakan setiap tahun,” kata ketua penyelanggara, Sardjono, Sabtu (22/10).

Turnamen sepak bola Alhidayah Cup mempertemukan 16 club dari Kabupaten SUkoharjo sendiri dan sejumlah klub dari luar kabupaten. Diantaranya, Adidas dari Solo, PS AD dari Yonif 403 Yogjakarta, dan beberapa klub sepak bola dari Klaten dan Karanganyar.

Pertandiangan pembuka mempertemukan antara PS AD dari Yonif 403 Jogjakarta dengan PS Pranan, Polokarto. Pada paruh pertama jalannya pertandingan, diwarnai hjan yang cukup deras sehingga permainan tidak maksimal, hingga akhirnya di putuskan dlanjutkan dengan tendangan adu penalti.

“Pertandingan sebenarnya sudah mulai hidup, namun di tengah babak pertama justru turun hujan dan semakin lebat. Sehingga jalannya permainan tidak bisa maksimal, pihak wasit dan panitia memutuskan melanjutkan dengan tendangan adu pinalti,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge