0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kapolsek Ini Sering Diajak Selfie Gara-Gara Wajah Mirip Kapolri

merdeka.com
Kapolsek Legok mirip Jenderal Tito (merdeka.com)

Timlo.net — Kapolsek Legok AKP Purwadi mendadak dikelilingi banyak orang ketika akan menunaikan salat Jumat di Masjid Raya Asmaul Husna, Gading Serpong, Tangerang. Bukan tanpa alasan mereka berebut swafoto dengan dirinya. Itu dikarenakan kemiripan wajah dengan Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Kebetulan Tito juga juga dijadwalkan akan menunaikan salat Jumat di masjid tersebut. Bahkan Kasat Lalu Lintas Polres Metro Tangerang Kompol Hasbullah juga ikut berfoto dengan AKP Purwadi.

“Saya mau foto bareng sama Kapolri, mirip kan wajahnya,” ujar Hasbullah, Jumat (21/10).

Purwadi sendiri justru meladeni ajakan orang ingin berfoto bersama dengannya. Meski orang meminta foto itu akhirnya sadar bahwa dia bukan Kapolri sebenarnya. Purwadi hanya tersenyum kala dia dibilang mirip dengan Tito.

Bripka Budi Darmawan, anggota bertugas di Polsek Pondok Aren, mengaku bahwa Purwadi memang mirip denga Jenderal Tito. Bahkan banyak masyarakat sudah menyebutkan mirip dengan Tito sejak lama.

”Dia dulu atasan saya, memang mirip banget sama Kapolri. Banyak yang bilang seperti itu juga selain saya,” ujar Budi Darmawan.

[ang]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge