0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Disebut Guru Matematika Terseksi di Dunia, Gadis Ini Ternyata Masih SMA

Dok: Timlo.net/ Nextshark.com
Oksana Neveselaya. (Dok: Timlo.net/ Nextshark.com )

Timlo.net—Oksana Neveselaya menjadi terkenal di internet dan dijuluki guru matematika terseksi di dunia. Tapi ternyata dia masih berusia 17 tahun dan seorang siswa SMA di Minsk, Belarusia.

Nama dan foto-fotonya dicatut dan dihubungkan dengan video seorang wanita berambut pirang sedang mengajar di kelas. Identitas wanita tersebut tidak diketahui hingga saat ini. Tadinya semua orang berpikir jika wanita itu adalah Oksana.

Sejak itu, Oksana terus membantah jika dia adalah wanita yang muncul di video itu. Gadis remaja itu berkata: “Orang-orang mulai mengirimi saya link dan screenshot dari Facebook. Posting saya akan memperoleh hingga 17 ribu like.”

Dia memang memperoleh ratusan ribu follower baru dalam semalam berkat kesalahan pemberitaan itu. Foto-foto yang dikaitkan dengan video viral itu adalah foto dirinya memakai bikini di kolam renang dan di dekat papan tulis.

Orang-orang bahkan memukan sebuah video dirinya menari di atas meja. “Saya telah mengulangi berkali-kali: wanita itu bukan saya. Tapi karena jumlah komentar bertambah begitu banyak, sepertinya sia-sia bagi saya untuk mengulanginya lagi dan lagi,” keluh Oksana.

Bagian lain yang mengejutkan adalah Oksana sendiri tidaklah begitu pintar dalam matematika. “Saya hanya dapat nilai 7 dari 10, jadi saya tidak bisa berkata saya pintar dalam pelajaran itu,” terangnya.

Sejak kelas enam, Oksana mengaku dia kesulitan mengerjakan pekerjaan rumahnya. Alasannya adalah dia seorang pemain catur dan seringkali berpergian untuk ikut turnamen.

“Saya selalu bermain catur dan harus bolos sekolah,” katanya.

Oksana sendiri memiliki hampir setengah juta follower di Instagram berkat kesalahan ini. Sementara itu identitas wanita seksi yang muncul di video itu belum diketahui.

Sumber: Mirror.co.uk

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge