0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Europa

Buang Peluang, Roma Ditahan Austria Wiena

dok.merdeka.com
AS Roma Vs Austria Wiena @Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — AS Roma membuang kesempatan besar untuk mengamankan poin penuh dalam lanjutan Liga Europa, Jumat (21/10) dinihari. Sudah unggul 3-1, Roma dikejar 3-3 oleh tamunya Austria Wiena di Olimpico.

Roma sempat dikejutkan oleh tamunya, saat tertinggal lebih dulu lewat gol Raphael Holzhauser di menit 16. Tembakan voli Holzhauser tak mampu dijangkau kiper Roma. Tak butuh waktu lama bagi Roma untuk menyamakan skor.

Stephane El Shaarawy mencetak gol indah setelah lolos dari jebakan offside setelah menerima umpan dari Gerson. Duel satu lawan satu, tak menyulitkan El Shaarawy untuk mencetak gol. El Shaarawy kembali mencetak gol pada menit 34 tak jauh dengan skema sama saat gol pertama.

Florenzi semakin membuat AS Roma nyaman dengan kemenangan 3-1 di menit 69. Lagi-lagi, Totti harus mendapat pujian dalam terjadinya gol. Kali ini, pemain senior Roma tersebut memberikan umpan lambung yang diselesaikan dengan tembakan jarak dekat oleh Florenzi.

Unggul 3-1 ternyata membuat Roma terlena. Tim tamu mampu mengejar defisit dua gol. 10 menit menjelang pertandingan berakhir, tim tamu berhasil mencuri satu gol yang dicetak oleh pemain yang baru masuk, Dominik Prokop, pada menit 82.

Gol tersebut membuat Austria Wien punya harapan bangkit. Malapetaka hadir untuk Roma, ketika Olarenwaju Kayode membuat skor 3-3, dua menit kemudian. Roma harus berjuang keras untuk kembali memimpin menuju menit akhir. Namun hingga laga usai, skor 3-3 tetap bertahan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge