0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Wanita Ini Gunakan Bintang Film Dewasa Untuk Uji Kesetiaan Pacar

Dok: Timlo.net/ Mirror.co.uk
Valerie. (Dok: Timlo.net/ Mirror.co.uk )

Timlo.net—Seorang wanita menyewa seorang bintang film dewasa untuk menguji kesetiaan pacarnya. Ujian ini terekam dalam kamera yang ditayangkan di channel video YouTube “To Catch a Cheater”.

Pada awalnya sang pria tidak menunjukkan ketertarikannya terhadap bintang film dewasa yang bernama Valerie White itu. Akan tetapi dia pada akhirnya menawarkan bantuan untuk menolong wanita itu karena dia sepertinya tersesat.

Valerie lantas meminta nomor ponsel pria itu dan bertanya jika dia memiliki seorang pacar. Pria itu mengaku jika dia memang memiliki pacar. Tapi dengan tanpa rasa bersalah menyatakan mereka semua bisa pergi bersama sebagai kelompok.

Pada akhirnya Valerie mengaku jika dia bintang film dewasa dan meminta bantuannya. Wanita berambut pirang itu mengaku jika dia sedang berlatih adegan untuk sebuah film dewasa. Tapi sang pria terlihat malu dan meninggalkan Valerie.

Melihat seluruh adegan itu, sang pacar merasakan berbagai perasaan yang campur aduk. Dia tidak suka pacarnya memberikan nomor ponselnya kepada bintang itu. Dia akhirnya berkata: “Oke, oke. Saya tidak akan putus dengannya tapi saya tidak suka dia memberikan nomornya dan berkata jika dia akan keluar bersama.”

Tapi segera setelah dia memberitahu pacarnya tentang jebakan yang dia rancang, situasinya tidak berjalan baik. Sama sekali. Sang pria memutuskannya segera karena meragukannya dan mempertanyakan kesetiaannya di depan umum.

Sumber: Mirror.co.uk

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge