0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Remaja Broken Home Dibawa Lari Anak Punk

timlo.net/agung widodo
Koordinator APPS Sragen, Sugiarsi (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Seorang remaja berinisial HS (17), warga Kecamatan Sambirejo diduga menjadi korban pelarian yang dilakuan oleh pemuda berandal hingga ke wilayah Jawa Timur. Namun sejauh ini belum diketahui ada tidaknya kejahatan seksual yang dialami korban.

“Saya belum bisa memastikan, apa dia selama dibawa lari pemuda berandal itu telah terjadi perkosaan atau pelecehan seksual. Selama dalam pelarian mereka tidur di emperan toko,” kata Koordinator Aliansi Peduli Perempuan Sukowati (APPS) Sragen, Sugiarsi, Rabu (19/10).

Pihaknya menerima pengaduan dari HS pada Selasa (18/10) pagi. Kondisi fisik dan psikisnya belum stabil. Untuk sementara, korban ditempatkan dalam ruang khusus atau shelter di markas APPS yang terletak di Dukuh Blimbing, Kecamatan Sambirejo.

Sugiarsi mengungkapkan, pelaku berinisial A, yang diketahui berprofesi sebagai pengamen. Dari informasi yang diterima, A merupakan anak berandalan yang bergabung dengan punk. Sedangkan HS sendiri diketahui berasal dari keluarga yang broken home.

HS yang telah lulus SMK tersebut ditemukan oleh pamannya yang anggota anggota militer. Sementara A diduga telah melarikan diri.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge