0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Truk Seruduk Truk, Satu Sopir Tewas Terjepit

dok.timlo.net/tarmuji
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas (dok.timlo.net/tarmuji)
Karanganyar — Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua buah truk kembali terjadi jalan Solo – Sragen KM 9,5, tepatnya di depan lapangan Sroyo, Desa Sroyo, Kecamatan Jaten, Karanganyar, Rabu (19/10) sekitar pukul 01.00 WIB. Akibatnya seorang meninggal di tempat kejadian perkara.
“Sopir truk mengalami luka di bagian kaki dan kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian,” kata Kanitlaka Satlantas Polres Karanganyar Iptu Maryadi saat dihubungi, Rabu (19/10).
Iptu Maryadi mengatakan, truk S 8175 US yang dikemudikan Zainal Arifin (63), warga Jalan Empulana no 105 RT 02/03 Kelurahan Balongsari, Kecamatan Magersari, Mojokerto, Jatim dan truk Hino N 8995 UV yang dikemudikan Nur Wahyudi Utomo (37) warga Jalan Raya Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Mangupura, Bali, berjalan dari arah yang sama, yaitu dari arah Sragen menuju Solo. Menurut saksi mata, truk S 8175 US  melaju dengan kecepatan tinggi, sesampai di tempat kejadian perkara, sopir tidak bisa mengendalikan truknya dan menabrak truk Hino N 8995 UV.
“Truk S 8175 US nyeruduk truk Hino N 8995 UV yang berjalan di depannya,” jelas Kanitlaka.
Sopir truk S 8175 US Zainal Arifin meninggal di tempat kejadian perkara karena terjepit kabin truk. Sedangkan penumpangnya Muslim, warga Pasuruan, Jatim mengalami patah kaki kiri dan luka pada kaki kanan dan dirawat di RSUD DR Moewardi, Jebres,  Solo.
“Pengemudi truk Hino tidak mengalami luka sama sekali,” jelasnya.
Polisi masih meminta keterangan dari sejumlah saksi dan menghubungi pihak keluarga korban.
Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge