0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lawan Persib, Persija juga Pertimbangkan Stadion Maguwoharjo

timlo.net/aryo yusri atmaja
Tim Persija saat berlatih di lapangan Kotabarat (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Panpel Persija Jakarta, Boby masih belum memutuskan stadion untuk menjamu Persib Bandung pada 5 November mendatang. Sebelumnya, Stadion Patriot Bekasi sempat dikabarkan menjadi venue untuk laga penuh rivalitas itu.

Kini muncul alternatif Stadion Maguwoharjo Sleman, yang memungkinkan menjadi tempat pelaksanaan duel klasik Persija vs Persib. Markas PSS Sleman ini sempat menjadi kandang Persija ketika melawan Persib beberapa waktu lalu.

“Melawan Persib kami belum menentukan, yang jelas tidak dilaksanakan di Stadion Manahan. Karena memang tiddak mendapatkan rekomendasi dari pihak keamananan. Ada dua lokasi yang tengah kami perkembangkan, yakni Stadion Patriot dan Stadion Maguwoharjo,” ungkap Boby, kemarin.

Macan Kemayoran Persija harus terusir dari Jakarta, akibat kerusuhan suporter bulan Juni lalu. Alhasil Persija harus bermain di luar Jakarta, meski berstatus kandang. Stadion Manahan menjadi lokasi yang sering digunakan Persija ketika menjamu lawan-lawannya.

Sementara itu Ketua Panpel Solo Heri ‘Gogor’ Isranto mengakui sudah mendengar kabar. tersebut. Namun, secara tegas pihaknya tidak terlalu mempermasalahkan. Panpel Solo sendiri hanya sebagai pendamping Persija ketika bermain di Kota Bengawan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge