0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Berbahan Kulit Sapi, Harga Sepatu Jokowi Rp Rp 350.000

merdeka.com
Presiden Jokowi mampir beli sepatu di Manado Town Square (merdeka.com)

Timlo.net – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi Manado, sejak Selasa (18/10) kemarin. Setibanya di Manado, pria yang akrab disapa Jokowi ini tak langsung menuju hotel.

Dia menyempatkan diri untuk mampir ke Manado Town Square, tujuannya adalah untuk membeli sepatu buatan lokal. Di toko tersebut sedang menggelar diskon.

“Bapak tanya harganya berapa? Saya bilang Rp 700.000 tapi ada diskon 50 persen jadi harganya tinggal Rp 350.000. Ia langsung jawab, saya mau ambil yang ini,” ujar Oktavia Hamboto, Kepala Toko Buccheri Mantos Tiga yang melayani Presiden saat berbelanja, Rabu (19/10).

Sepatu pilihan Jokowi terbuat dari kulit sapi dan merupakan karya anak bangsa yang dipasok dari pabrikan di Jakarta. Meski sempat keluar masuk beberapa toko sepatu di kawasan Mantos, Jokowi akhirnya memilih berbelanja di Toko sepatu yang menjual aneka sepatu buatan dalam negeri.

“Jantung saya tidak berhenti berdetak apalagi saat menemani pak Presiden melihat-lihat sepatu. Apalagi banyak asistennya yang masuk. Jadi takut kalau nanti pelayanan saya dinilai buruk,” ucap Oktavia.

Ia mengaku bangga dapat bersua langsung dengan sang pemimpin negara. Jokowi di mata Oktavia adalah sosok pemimpin yang ramah dan merakyat.

“Bapak sangat ramah dan tidak berbelit-belit saat belanja,” kata dia lagi.

[rhm]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge