0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Fitur Baru Pokemon Go Cegah Orang Bermain Sembari Mengemudi

dok.merdeka.com
Game Pokemon Go (dok.merdeka.com)

Timlo.net—Update terbaru Pokemon Go membawa fitur baru untuk mencegah pemain melakukan aktivitas berbahaya saat bermain game itu. Salah satu fitur itu adalah mencegah pemain bermain Pokemon Go saat mengemudi. Pemblokiran ini dilakukan terhadap pemain yang terdeteksi mengemudi dengan kecepatan 30 mil per jam atau lebih cepat. Begitu terdeteksi sedang mengebut saat bermain Pokemon Go, maka permainan akan terhenti.

Para pemain yang memiliki Pokemon Go versi lawas akan diminta untuk mengupdate game mereka. Fitur terbaru ini tidak akan begitu berpengaruh para pengguna yang baru mencoba memainkan game ini. Tapi para pemain yang terbiasa bermain game ini sembari mengemudi akan mengalami kesulitan.

Sebelumnya, Pokemon Go versi lawas juga memiliki fitur untuk memperingatkan para pemain jika mereka bermain terlalu cepat. Tapi fitur ini tidak bisa memblokir permainan. Rupanya Niantic beranggapan jika mereka perlu memblokir permainan jika pemain bermain terlalu cepat. Fitur baru ini diperkirakan merupakan usaha Niantic supaya para pemain bisa bermain lebih jujur dan permainan berlangsung adil.

Sumber: Slashgear.com

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge