0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Penganiayaan Driver Gojek Terkendala Penyelidikan

Kapolresta Solo Kombes Pol Ahmad Luthfi (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo – Polresta Solo telah memeriksa sebanyak tujuh saksi terkait kasus penganiayaan yang menimpa salah seorang driver ojek online (Gojek) di sekitar Kawasan Stasiun Purwosari pada Selasa (11/10) lalu. Meski begitu, jumlah saksi tersebut dapat terus bertambah seiring pengembangan penyelidikan yang dilakukan.

“Sejauh ini baru tujuh saksi,” terang Kapolresta Solo, Kombes Pol Ahmad Luthfi, Selasa (18/10).

Terkait pengembangan kasus tersebut, Kapolresta mengaku menemui sejumlah kendala. Salah satunya adalah tidak adanya paguyuban resmi yang mewakili keberadaan dari ojek konvensional. Sehingga, susah untuk dilakukan pemanggilan.

Lha yang akan dipanggil perwakilannya siapa. Wong gak ada paguyubannya. Sejauh ini, masih memeriksa sejumlah saksi,” kata Kapolresta.

Sementara itu, Kasatreskrim Polresta Solo, Kompol Saprodin mengatakan pengamanan tertutup masih dilakukan polisi di kawasan Purwosari setelah terjadi gesekan. Polisi masih melakukan pemeriksaan saksi terkait penganiayaan pengemudi Gojek.

“Kami masih memintai keterangan saksi dan belum menetapkan tersangka. Jumlah saksi bisa saja bertambah tergantung perkembangan kasus,” kata dia.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge