0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Wakapolres Sukoharjo Digantikan Kapolsek Semarang Tengah

timlo.net/putra kurniawan
Wakapolres Sukoharjo digantikan Kapolsek Semarang Tengah (timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo – Jabatan Wakapolres diserahterimakan dari pejabat lama Kompol Andika Bayu Adhitama kepada Kompol M Ifan Hariyat Selasa (18/10). Proses serah terima jabatan dilaksanakan di halaman mapolres sempat molor hingga lebih dari dua jam dari jadwal semula.

“Banyak kenangan di Sukoharjo ini, namun sebagai seorang prajurit harus siap ditempatkan di mana saja. Saya sudah mengalami tiga kali pergantian kapolres sejak tahun 2012,” kata pejabat baru Kasat Binmas Polrestabes Semarang, Kompol Andika Bayu Adhitama, Selasa (18/10).

Sejak bertugas pertama kali di Polres Sukoharjo sebagai Kabagops pada tahun 2012 dan akhirnya menjabat sebagai Wakapolres hingga saat ini. Selanjutnya perwira yang sudah empat tahun bertugas di Sukoharjo ini mengisi jabatan di Polrestabes Semarang menggantikan pejabat lama.

Sementara itu, Wakapolres Sukoharjo mulai hari ini dijabat oleh Kompol M Ifan Hariyat yang meninggalkan jabatan lamanya sebagai Kapolsek Semarang Tengah. Dirinya mengaku siap bertugas dan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru di Sukoharjo.

“Ini amanah buat kami dan kami siap menjalankan tugas dimanapun dan kami juga segera berusaha untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan baru di Sukoharjo ini,” tandas Kompol M Ifan Hariyat.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge