0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kapolres Klaten segera Bentuk Satgas Pemberantasan Pungli

dok.timlo.net/aditya wijaya
Kapolres Klaten yang baru AKBP Muhammad Darwis dalam tradisi pedang pora (dok.timlo.net/aditya wijaya)
Klaten — Penyegaran pucuk pimpinan terjadi di tubuh Polres Klaten. Setelah upacara serah terima jabatan (Sertijab) di Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Jawa Tengah, Senin (17/10) kemarin, kini AKBP Muhammad Darwis secara resmi menjabat sebagai Kapolres Klaten menggantikan AKBP Faizal.
“Kami sampaikan permohonan maaf selama berdinas di Polres Klaten jika banyak kekurangannya. Dan kami mohon doa restu agar diberikan kelancaran dan kesuksesan di tempat yang baru kami berdinas,” ujar AKBP Faizal, Selasa (18/10).
AKBP Muhammad Darwis sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Bogor Kota, Polda Jawa Barat. Sementara AKBP Faizal mendapatkan tugas baru sebagaia Wakil Kepala Polres Metro Jakarta Barat, Polda Metro Jaya.
Usai seremonial pelepasan dan penyambutan pedang pora di Mapolres Klaten, AKBP Muhammad Darwis menyampaikan, bakal melanjutkan kebijakan baik yang sudah dilakukan oleh AKBP Faizal. Ia juga akan meningkatkan penebalan hingga jajaran Polsek dalam memberikan pelayanan dan keamanan kepada masyarakat.
“Kami ke depan akan membentuk Satgas operasi yang bertujuan untuk pemberantasan Pungli (pungutan liar). Kami berharap Polres Klaten bisa bersih dalam pelayanan,” tandas AKBP Darwis.
Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge