0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tsabit Wakili Solo ke MTQ Pelajar Tingkat Provinsi

dok.timlo.net/tyo eka
Tsabit Maula Ahmad, siswa SD Takmirul Islam Surakarta (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — Tsabit Maula Ahmad, siswa SD Takmirul Islam Surakarta berhasil meraih prestasi sebagai Juara I Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Pelajar Tingkat Kota Surakarta, yang digelar di MAN 2 Surakarta. Tsabit menjadi juara pertama setelah menyisihkan perwakilan peserta  yang berasal dari lima kecamatan di Kota Surakarta.

“Terus terang, ini adalah hasil yang patut disyukuri, selanjutnya Tsabit akan berkompetisi di tingkat Provinsi Jateng, mudah-mudahkan bisa mengulang sukses di tingkat kota,” ujar Kepala SD Takmirul Islam Surakarta, Aris kepada wartawan, di Solo, Selasa (18/10).

Aris memperkirakan, perjuangan di tingkat provinsi pasti akan lebih sengit lagi. Sehingga persiapan yang dilakukan pun harus lebih matang lagi. Karena itu, Tsabit pun harus rajin latihan supaya mampu mengharumkan nama baik SD Takmirul Islam Surakarta.

“Otomatis, ia harus latihan dan berusaha lebih keras lagi karena tingkat kompetisi di level provinsi pasti akan semakin lebih berat. Tentu saja SD Takmirul akan ikut mendorong dan memotivasi serta fasilitasd takmirul si,” kata Aris.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge