0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Totalitas Sophia Latjuba Dukung Ahok

Sophia Latjuba (merdeka.com)

Timlo.net – Juru bicara tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) – Djarot Saiful Hidayat, Sophia Latjuba, ingin mengenal lebih dekat dengan Ahok, baik secara personal maupun program yang dikerjakan. Sophia mengatakan, awalnya komunikasi dilakukan hanya untuk melihat seperti apa ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA).

Ternyata gayung bersambut, mantan Bupati Belitung Timur itu mengajaknya untuk ikut ke peresmian RPTRA Rusun Marunda, Jakarta Utara.

“Dari waktu saya tanya soal RPTRA, tanya sama Pak Ahok. Saya ingin melihat langsung apa yang dimaksud RPTRA karena ada 123 yang sudah dibangun dan akan berlanjut terus di Marunda beliau ajak saya, mau ikut gak,” kata Sophia Latjuba, Selasa (18/10).

Artis atau model ini mengaku tidak ada persiapan khusus untuk mengikuti kegiatan Ahok. Sebab, dia ingin memperlajari tidak hanya program tetapi juga kepribadiannya.

“Sebagai jubir memang rencananya semakin banyak bertemu. Semakin saya tahu emosinya dan detail yang udah dikerjakan. Mungkin sampai sore di sini,” terangnya.

Sophia menerangkan, dalam beberapa waktu ke depan kemungkinan akan sering datang ke Balai Kota DKI Jakarta. Sebab, dia merasa pembelajaran mengenai program Ahok serta mengenal personal tidak dapat dilakukan dalam sekali jumpa.

“Mungkin kita akan sering ketemu,” jelas dia.

[rnd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge