0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

J.K Rowling Konfirmasi Ada 5 Seri Film “Fantastic Beasts”

Dok: Timlo.net/ The Guardian.
JK Rowling. (Dok: Timlo.net/ The Guardian.)

Timlo.net—J.K Rowling mengumumkan jika film “Fantastic Beasts” akan diperluas menjadi lima film. Sebelumnya film itu direncanakan sebagai trilogi. Selama event “Facebook Live Global Fan” sang penulis itu mengkonfirmasi jika pecahan film “Harry Potter” itu akan diikuti oleh empat film lainnya.

“[Sutradara David Yates] telah memberitahu kalian jika kami akan bercerita tentang Dumbledore dan Grindelwald [di film itu],” kata Rowling. “Saya bisa berkata satu hal. Kami melakukan beberapa sesi naskah sebelumnya dan saya bisa memberitahu kalian jika kami selalu tahu akan ada lebih dari satu film,” tambahnya.

“Kami tahu dari awal. Jadi kami membuat trilogi sebagai awalnya, karena kami tahu jika akan ada lebih dari satu film. Tapi sekarang kami tahu, saya sekarang sudah selesai membuat plot dengan semestinya, jadi kami yakin akan ada lima film,” terangnya.

Penulis Inggris berusia 51 tahun itu juga menulis serangkaian tweet untuk mengklarifikasi jika dia tidak bermaksud menyatakan akan ada lebih dari lima film. Dia juga menambahkan dia sudah selesai menulis naskah untuk film kedua. Film “Fantastic Beasts and Where to Find Them” dibintangi oleh Eddie Redmayne, Katherine Waterston, Alison Sudol, Ezra Miller, Dan Fogler, dan Colin Farrell. Film ini akan tayang di bioskop Amerika Serikat (AS) pada 18 November. Dua film berikutnya dijadwalkan tayang pada 16 November 2018 dan 20 November 2020.

Sumber: AceShowBiz.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge