0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Miris, Gadis ABG Jadi Pemuas Ayah Tiri

dok.merdeka.com
Ilustrasi pencabulan (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Gadis berusia belasan tahun, NT (15), menjadi korban pencabulan ayah tirinya sendiri. Pelaku, Hasan (33) warga Pamoyanan, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, ditangkap polisi, Senin (17/10) untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Saat dilakukan penangkapan oleh anggota kami, pelaku sedang berada di rumahnya dan sama sekali tidak melakukan perlawanan. Pelaku juga mengakui semua perbuatannya,” kata Kasat Reskrim Polres Purwakarta, AKP Dadang Garnadi.

Saat dilakukan pemeriksaan, pria yang bekerja sebagai buruh bangunan ini mengaku sudah melakukan aksi bejatnya selama empat tahun terakhir sejak NT duduk di bangku kelas 6 Sekolah Dasar (SD).

“Kalau melakukannya di rumah saya sendiri, sudah sering. Pokoknya dari sejak kelas 6 SD dan sekarang anak tiri saya kelas 3 SMP,” kata Hasan.

Hasan nekat menggauli korban lantaran dia tidak kuasa menahan hasrat birahinya setelah melihat kemolekan tubuh NT.

Kendati demikian, saat menjawab pertanyaan polisi yang melakukan pemeriksaan Hasan seolah tidak memperlihatkan raut wajah penyesalan. Pria itu tetap tegar dan mengakui semua kesalahannya.

Atas perbuatannya melakukan tindak asusila. Polisi akan menjerat Hasan dengan pasal 81 dan 82 Undang-undang Perlindungan anak.

“Hukumannya maksimal 15 tahun penjara,” jelas Dadang Garnadi.

[cob]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge