0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Spanyol

Isco Mulai Curi Perhatian Zidane

dok.timlo.net/gg
Gelandang Real Madrid, Isco (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Gelandang Real Madrid, Isco mulai mencuri perhatian sang pelatih, Zinedine Zidane. Cederanya Casemiro membuatnya mendapat tempat lagi di skuad utama Los Blancos.

Di awal musim ini Isco tak mendapatkan banyak kesempatan bermain di Real Madrid. Trio lini tengah Madrid sudah menjadi milik Luka Modric, Casemiro dan Toni Kroos.

Namun Isco kemudian mendapatkan sedikit kesempatan saat Casemiro dan Modric mengalami cedera. Gelandang timnas Spanyol itu tidak menyia-nyiakan kesempatan yang dimilikinya dan tampil bagus bagi Madrid.

Hal itu membuat pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane menjadi sangat senang. Zidane kini akan lebih percaya kepada Isco dan kemungkinan besar akan memainkannya dalam pertandingan Liga Champions menghadapi Legia Warsawa.

“Isco adalah pemain penting bagi kami. Kalian di pers selalu mencoba penyerang satu pemain. Isco sudah tahu tempatnya dan paham tantangan yang dihadapinya setiap hari,” ujar Zidane seperti dilansir AS.

Dia tetap bekerja keras. Saya ikut bahagia atas gol yang dicetaknya. Isco adalah pemain penting, pemain yang saya suka,” tandas Zidane.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge