0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Fiorentina Ingin Bajak Dua Pemain Inter Ini

dok.timlo.net/gg
Felipe Melo (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — La Viola Fiorentina ingin memperkuat diri tengah musim nanti. Jendela transfer bulan Januari mendatang akan dimanfaatkan Fiorentina dengan membajak dua pemain Internazionale Milan.

Beberapa pemain sudah masuk dalam daftar belanja klub berjuluk La Viola ini. Ada dua nama yang menjadi target utama yakni Felipe Melo dan Stevan Jovetic, seperti dikutip dari La Nazione.

Kedua pemain tersebut saat ini bermain untuk Inter Milan. Mereka sama-sama tidak terpakai di skuad utama Inter. Mereka juga sama sama-sama pernah membela Fiorentina. Hal ini akan membuat langkah klub untuk memboyongnya diprediksi bisa semakin mudah.

Pelatih Paulo Sousa disebut sudah menyetujui masuknya nama Jovetic dan Melo pada bulan Januari yang akan datang. Sementara Jovetic akan menambah daya gedor yang selama ini hanya mengandalkan Nicola Kalinic. Sementara tenaga Melo dibutuhkan untuk menambah kekuatan di lini tengah dan menutup kemungkinan hengkangnya Milan Badelj.

Fiorentina sejauh ini masih belum mampu merangsek ke papan atas klasemen di Serie A. Di papan klasemen, Fiorentina masih terpaku di peringkat 14 dengan sembilan poin dari delapan laga.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge