0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dandim Larang Anggotanya Jadi Backing dan Ikut Dimas Kanjeng

timlo.net/agung widodo
Dandim 0725/Sragen, Letkol Inf Denny Marantika (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Komandan Kodim 0725/Sragen member peringatan kepada anggotanya untuk tidak menjadi backing semua jenis kejahatan dan tindak criminal. Penegasan ini disampaikan saat memimpin upacara rutin setiap tanggal 17 dan jam komandan.

“Tidak ada lagi anggota yang membekingi kegiatan ilegal seperti judi, tambang liar dan sebagainya,” tegas Dandim, Letkol Inf Denny Marantika, Senin (17/10).

Banyak masalah yang disampaikan Denny pada saat acara jam komandan. Dia berpesan agar anggota Kodim 0725/Sragen tidak terpengaruh atau bergabung baik secara langsung atau tidak kegiatan Dimas Kanjeng terkait kasus penggandaan uang. Dia juga melarang anggotanya terpengaruh janji-janji pelunasan hutang oleh UN-Swissindo, yang dinilainya illegal dan tidak masuk akal.

“Kita harus mewaspadai penawaran dari perusahaan atau lembaga yang menjanjikan pelunasan kredit dan ajakan tidak membayar hutang ke bank, perusahaan atau lembaga jasa keuangan lainnya. Praktik tersebut tidak dibenarkan, karena sangat merugikan,” tandasnya.

Dandim menyatakan, acara jam komandan seperti ini sangat penting, karena bertujuan sebagai sarana komunikasi antara bawahan dan atasan supaya tidak ada permasalahan yang muncul. Ini merupakan media yang sangat efektif bagi unsur pimpinan dalam menyampaikan berbagai arahan dan petunjuk kepada anggota terkait dengan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi).

Kegiatan ini diikuti Subdenpom Sragen, Minvetcad Sragen, para Danramil, prajurit dan PNS jajaran Kodim 0725/Sragen serta anggota Pramuka Saka Wira Kartika.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge