0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Railbus Bathara Kresna Tabrak Motor

Railbus Batara Kresna tabrak motor (istimewa)

Sukoharjo — Kecelakaan yang melibatkan Railbus Bathara Kresna kembali terjadi di perlintasan tanpa palang pintu Kelurahan Begajah, Sukoharjo Kota, Senin (17/10). Kali ini, railbus menabrak sepeda motor di perlintasan tanpa pintu Kelurahan Begajah, Kecamatan Sukoharjo kota.

“Kejadian sekitar pukul 13.00 WIB, dari saksi-saki di sekitar TKP, korban sudah diperingatkan orang kalau aka nada kereta datang, namun tidak dihiraukan. Dan saat nekat menyebrang rel, ditabrak kereta Bathara Kresna dari arah selatan,” kata Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Finan Sukma Radipta, Senin (17/10).

Korban bernama Muhammad Rejo (40) warga Desa Tepisari, Kecamatan Polokarto mengalami luka-luka lecet di bagian wajah dan patah kaki kanan, dan masih dirawat di RSUD. Sedangkan motor yang dikendarainya AD 3891 MO juga megalami kerusakan setelah sempat terseret beberapa meter dari TKP.

Sementara itu, Kereta Api Bathara Kresna yang dimasinisi Wulia Taufik (40) sudah mengurangi kecepatan dan memberikan tanda peringatan saat memasuki wilayah perkampungan. Kereta sempat berhenti dan masinis juga memeriksa kondisi korban, sebelum akhirnya kereta apai Bathara Kresna kembali melanjutkan perjalanan dari Wonogiri menuju Stasiun Purwosari.

“Korban sementara masih dirawat di RSUD karena kakinya patah dan lecet-lecet di bagian wajah karena terjatuh. Kita masih melakukan pemeriksaan penyelidikan atas kejadian ini,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge