0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pegadaian Optimis Dapat Kejar Target Hingga Akhir Tahun

timlo.net/setyo puji s
Nasabah pegadaian saat mengangsur pinjaman (timlo.net/setyo puji s)

Solo – PT Pegadaian Solo optimis target bisnisnya tahun ini dapat terealisasi dengan maksimal. Hal itu lantaran, sampai dengan Oktober ini target bisnisnya sudah tercapai hingga 98 persen.

“Tingginya capaian kinerja ini karena dipengruhi oleh penjualan emas dan penyaluran kredit mikro,” ujar Pemimpin Cabang Pegadaian Cokronegaran, Nur Wakhid kepada wartawan, kemarin.

Untuk tabungan emas, dikatakannya saat ini cukup banyak diminati nasabah karena prosesnya yang mudah dan biaya angsurannya yang ringan. Karena hanya dengan menabung Rp 5 ribu, nasabah sudah dapat memiliki investasi emas untuk masa depan.

Sementara untuk penyaluran pembiayaan mikro, dijelaskannya hingga saat ini mengalami pertumbuhan cukup signifikan. Bahkan jika dibanding tahun sebelumnya, pertumbuhan yang dicatat mampu mencapai 102 persen.

“Dengan capaian ini, membuktikan bahwa masyarakat semakin terbuka dengan produk Pegadaian. Dan kita juga optimis, kedepan akan semakin baik karena produk pembiayaan yang kita lakukan hanya mematok bunga satu persen per bulan,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge