0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ditaruh di Dalam Mobil, 10 Kg Ganja Disita

merdeka.com
ilustrasi ganja (merdeka.com)

Timlo.net – Polisi menangkap dua orang yang diduga menjadi pengedar narkoba di Kabupaten Bogor. Selain menangkap tersangka, polisi juga menyita 10 kilogram ganja sebagai barang bukti.

Penggerebekan dilakukan aparat Reskrim Polsek Parung, Polres Bogor berdasarkan informasi warga bahwa di salah satu rumah kontrakan dicurigai sebagai sarang narkoba. Tim akhirnya melakukan penelusuran dan melakukan penggerebekan, Selasa 11 Oktober lalu.

“Anggota kami dapat informasi dari masyarakat bahwa ada salah satu kontrakan di daerah Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor yang dijadikan tempat transaksi narkoba jenis ganja,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus, Senin (17/10).

Saat ditelusuri ke tempat kejadian perkara (TKP) polisi tengah mendapati mobil jenis Suzuki APV B 1414 SVE berhenti tepat di depan Gang Palem Kampung Jampang RT 05/05 Desa Jampang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor.

“Kemudian pengemudi mobil tersebut turun dan berjalan ke arah kontrakan yang dicurigai,” ujarnya.

Sekembalinya polisi melihat dua orang tersebut membawa dua tentengan tas plastik warna hitam dan menyimpan di jok tengah mobil. Setiap tentengannya berisikan 5 kilogram ganja.

“Dari situlah polisi langsung lakukan penangkapan,” ungkapnya.

Diketahui kedua tersangka yang tertangkap basah adalah pria berinisial MJM dan CJM. Setelah penangkapan kepolisian membawa kembali tersangka ke rumah kontrakan tersebut.

“Ditemukan 111 bal ganja di dalam kamar kontrakan tersebut,” terangnya.

Hasil pemeriksaan dua tersangka, diketahui barang haram itu didapat dari seorang pria berinisial I. Seluruh barang bukti sudah diamankan kepolisian. Adapun dua tersangka kini meringkuk di sel tahanan Mapolres Bogor.

“Kita tengah lakukan pengembangan,” ujarnya.

[tyo]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge