0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tidak Ada Perusahaan yang Ingin Membeli Twitter?

Twitter (merdeka.com)

Timlo.net—Kurang dari sebulan lalu, internet dipenuhi rumor jika Twitter siap menjual perusahaan mereka. Dikatakan jika beberapa perusahaan seperti Disney, Google dan Salesforce tertarik membeli. Tapi beberapa pemberitaan terkini menyatakan jika Google dan Disney tidak tertarik membeli.

Sayangnya Salesforce juga tidak tertarik membeli. Hal ini berarti jika tidak ada pembeli yang tertarik, rencana Twitter menjual bisnis mereka gagal. CEO Salesforce Marc Benioff mengkonfirmasi jika mereka membatalkan niat mereka membeli Twitter.

“Dalam kasus ini kami mundur. Hal ini tidaklah tepat bagi kami,” kata Marc.

Dia berkata jika budaya dan harga perusahaan merupakan alasan kenapa Twitter dan Salesforce tidak sesuai. Salesforce lantas mengkonfirmasi komentar Marc. Twitter sendiri memilih diam.

Jadi apa artinya ini bagi Twitter? Hal ini berarti Twitter tetap menjalankan bisnisnya seperti biasa. Baru-baru ini muncul pemberitaan jika Twitter akan lebih fokus pada konten video. Langkah ini diambil supaya perusahaan itu tetap relevan dan menarik bagi para pengguna.

Perusahaan itu juga mempertimbangkan solusi-solusi jangka pendek seperti menjual aset mereka yang dianggap tidak penting bagi perkembangan bisnis.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge