0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Haji Lulung Pilih Dukung Agus-Slyviana

merdeka.com
Abraham Lunggana alias Haji Lulung (merdeka.com)

Timlo.net – Ketua DPW PPP DKI kubu Djan, Abraham Lunggana alias Haji Lulung menyatakan sikap menolak memberikan dukungan kepada Ahok-Djarot dalam pemilihan gubernur DKI 2017. Dia mengaku akan mendukung calon lain asalkan bukan Ahok. Pilihannya jatuh kepada pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Slyviana Murni.

Waketum Partai Demokrat Syarief Hasan membenarkan Lulung akan mendukung Agus-Slyviana. Sebab, Lulung telah menggelar pertemuan dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Minggu (16/10) malam kemarin, untuk menyatakan dukungan itu.

“Tadi malam. Ya mereka mendukung Agus dan Sylviana, hampir dipastikan semuanya begitu,” kata Syarief Hasan, Senin (17/10).

Syarief menyebut Lulung hadir bersama pendukung dan konstituennya untuk mendukung jagoan Demokrat dan Poros Cikeas itu.

“Ya tanya mereka. Yang hadir itu semua dengan tim-timnya dan konstituennya, yaitu mengatakan mendukung Agus dan Bu Sylviana,” terangnya.

SBY, kata Syarief, berterima kasih atas dukungan Lulung. Anggota Komisi I itu mengklaim Lulung menyadari tujuan dari Demokrat dan 3 partai lainnya adalah untuk mengubah wajah Jakarta menjadi lebih baik.

“Tentunya terima kasih, karena ini tujuannya untuk perubahan kita mengharapkan dukungan ini bisa membuat terjadinya perubahan di kota Jakarta,” jelas dia.

[tyo]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge