0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polresta Solo Garuk Empat PSK dan Tujuh Dewa Mabuk

dok.timlo.net/achmad khalik
Sejumlah PSK yang berhasil dijaring aparat Polresta Solo (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Sejumlah pekerja seks komersil (PSK) dicokok aparat saat mangkal di Solo, Senin (17/10) dinihari. Mereka yang diciduk kebanyakan wajah lama dan sering terjaring razia yang digelar sebelumnya.

“Dari hasil patroli rutin, kami berhasil menangkap sejumlah pekerja seks komersil,” terang Kasubag Humas Polresta Solo AKP Yuliantara, Senin (17/10) siang.

Selain mengamankan PSK, polisi juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya alat kontrasepsi, kartu identitas dan tiga buah botol Miras. PSK yang berhasil dijaring dalam operasi ini berinisial ASA (18) warga Semarang, ABR (39) warga Klaten, STY (41) warga Wonogiri dan AD (36) warga Yogyakarta.

“Mereka dijaring di dua lokasi, lokasi pertama di kawasan Terminal Tirtonadi dan lokasi berikutnya di kawasan Kestalan, Banjarsari,” terangnya.

Tak hanya itu, polisi juga menggulung tujuh “dewa mabuk” yang kedapatan melakukan mabuk-mabukan di sejumlah tempat hiburan malam yang diduga tidak berijin.

“Kegiatan ini sebagai bentuk untuk menjaga kondusivitas di Kota Solo mengantisipasi hal tidak diinginkan,” kata Kepala Unit Reserse Kriminal Umum (Kanitreskrimum) Polresta Solo AKP Widodo.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge