0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sopir Ngantuk, Truk Penuh Kayu Sengon Nggoling di Jalan

Truk bermuatan kayu sengon terguling di pertigaan Gambiran, Sragen (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen — Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Sragen – Solo, tepatnya di pertigaan lampu merah Kampung Gambiran, Sragen. Sebuah truk bermuatan balok kayu sengon terguling hingga melintang di badan jalan raya.

“Diduga lantaran sopir mengantuk dan truk menabrak median jalan hingga terguling,” kata Kanit Lakalantas Satlantas Polres Sragen, Iptu Sudarmaji mewakili Kasatlantas AKP Dwi Erna Rustanti, Senin (17/10).

Kejadian itu berawal saat truk bermuatan kayu sengon bernopol N 8383 UY yang dikemudikan Ahmad Haryono (23), pada Senin (17/10) sekitar pukul 02.30 WIB, melaju dari arah Surabaya menuju Solo dengan kecepatan sedang.

Sesampai di lokasi kejadjan, diduga sopir, warga Lumajang, Jatim ini mengantuk hingga tak sadar truk yang dikemudikannya menabrak median di tengah jalan. Truk akhirnya terguling dan muatan kayu sengon bertumpahan di jalan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

“Akibat truk nggoling itu Jalan Raya Sukowati mengalami kemacetan yang cukup panjang. Jalur dari kedua arah terpaksa dialihkan,” kata salah satu warga Sragen, Paryanto kepada Timlo.net.

Dari pantauan di lapangan, proses evakuasi berlangsung cukup lama. Sehingga kendaraan dari arah timur, sebagian dialihkan lewat jalur luar kota, arah Batujamus, Karangayar. Sementara jalur dari arah barat dialihkan melalui jalan lingkar utara.

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge