0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Belum Diwisuda, Lulusan Politeknik Ini Direkrut Perusahaan

Mahasiswa Poltek Pratama Surakarta (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — PT Nestle Indonesia menggelar rekrutmen karyawan bagi lulusan mahasiswa di Kampus Politeknik Pratama Mulia (Poltek Pratama) Surakarta, Senin (17/10). Rekrutmen diikuti oleh lulusan yang pada tanggal 27 Oktober 2016 akan diwisuda.

“Kami memang memberi kesempatan kepada berbagai industri untuk melakukan rekrutmen di kampus Poltek Pratama,” jelas Pembantu Direktur (Pudir) IV Bidang Kerjasama dan Industri Poltek Pratama Surakarta Basmal kepada wartawan, di Kampus Poltek Pratama Surakarta, Senin (17/10).

Basmal mengemukakan, Poltek Pratama Surakarta memang telah melakukan kerjasama dengan berbagai industri baik yang berskala regional, nasional maupun internasional untuk menyalurkan para lulusannya. Sehingga ketika diwisuda, para lulusan Poltek Pratama Surakarta ini hampir 40 persennya terserap di dunia. Sedangkan sisanya ada yang melanjutkan ke studi lanjut dan wirausaha.

“Kali ini, Nestle menggelar rekruitmen kepada mahasiswa kami yang akan diwisuda pada 27 Oktober mendatang,” ujar Basmal.

Menurut Basmal, pada 27 Oktober pihaknya akan mewisuda 151 mahasiswa dari delapan Program Studi (Prodi). Diantaranya Prodi Diploma 3 (D-3) Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Elektro, Teknik Komputer, Manejemen Informatika, Menejemen Perusahaan, Akutansi dan Sekretaris.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge